Jumat, 03 Agustus 2012

attitude quotes

ATTITUDE QUOTES



Charles R. Swindoll
“Semakin lama saya hidup, semakin aku menyadari dampak sikap terhadap kehidupan. Sikap bagi saya adalah lebih penting daripada fakta .... Kita tidak bisa mengubah masa lalu kita ... kita tidak bisa mengubah fakta bahwa orang akan bertindak dengan cara tertentu. Kita tidak bisa mengubah yang tak terelakkan. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah bermain pada string yang kita miliki, dan itu adalah sikap kita. Saya yakin bahwa hidup adalah 10 persen apa yang terjadi kepada saya dan 90 persen bagaimana saya menyikapinya. Demikian juga dengan Anda ... kita bertanggung jawab atas sikap kita.”

William James
“Setiap kali Anda berada dalam konflik dengan seseorang, ada satu faktor yang dapat membuat perbedaan antara merusak hubungan Anda dan pendalaman itu. Bahwa faktor adalah sikap.”

W. Clement Stone
“Ada sedikit perbedaan pada orang, tapi sedikit perbedaan membuat perbedaan besar. Perbedaan kecil adalah sikap. Perbedaan besar adalah apakah itu positif atau negatif.”

Brian Tracy
“Anda tidak dapat mengendalikan apa yang terjadi pada Anda, tetapi Anda dapat mengendalikan sikap Anda terhadap apa yang terjadi pada Anda, dan dalam itu, Anda akan menguasai perubahan daripada membiarkan hal itu menguasai Anda.”

Kahlil Gibran
“Hidup Anda ditentukan tidak begitu banyak oleh apa hidup membawa kepada Anda sebagai oleh sikap Anda bawa ke kehidupan; tidak begitu banyak oleh apa yang terjadi kepada Anda sebagai dengan cara pikiran Anda melihat apa yang terjadi.”

William James
“Revolusi terbesar dari generasi kita adalah penemuan bahwa manusia, dengan mengubah sikap batin pikiran mereka, dapat mengubah aspek luar kehidupan mereka”

Irving Berlin
“Sikap kita mengontrol hidup kita. Sikap adalah kekuatan rahasia bekerja dua puluh empat jam sehari, untuk baik atau buruk. Ini adalah sangat penting bahwa kita tahu bagaimana memanfaatkan dan mengendalikan kuat.”

W. C. Fields
“Sikap lebih penting daripada masa lalu, daripada pendidikan, daripada uang, daripada keadaan, daripada apa yang orang lakukan atau katakan. Hal ini lebih penting daripada penampilan, bakat keterampilan, atau.”

Herm Albright
“Sikap positif tidak mungkin menyelesaikan semua masalah Anda, tetapi akan mengganggu orang cukup untuk membuatnya layak usaha.”

Napolean Hill
“Sikap mental Anda someting Anda dapat mengontrol langsung dan Anda harus menggunakan disiplin diri sampai Anda membuat Sikap Mental Positif - sikap mental Anda menarik kepada Anda segala sesuatu yang membuat Anda apa Anda berada.”

William Ngwako Maphoto
“Ini adalah sikap Anda yang menentukan cacat cacat dan itu adalah cacat Anda yang dapat atau tidak dapat menutup kesempatan dalam hidup untuk Anda.”

William James
“Penemuan terbesar dari generasi saya adalah bahwa manusia dapat mengubah kehidupan mereka dengan mengubah sikap pikiran mereka.”

Albert Einstein
“Kelemahan sikap menjadi kelemahan karakter”

Oscar Wilde
“Jika Anda tidak mendapatkan semua yang anda inginkan, memikirkan hal-hal yang Anda tidak mendapatkan yang Anda tidak inginkan.”

Zig Ziglar
“Ketika Anda memilih untuk menjadi menyenangkan dan positif dalam cara Anda memperlakukan orang lain, Anda juga telah memilih, dalam banyak kasus, bagaimana Anda akan diperlakukan oleh orang lain.”

Funmi Wale-Adegbite
“Seni menjadi diri sendiri yang terbaik Anda adalah seni berlangsung kepribadian Anda ke orang yang Anda inginkan. . . . Jadilah lembut dengan diri sendiri, belajar mencintai diri sendiri, memaafkan diri sendiri, hanya karena kami memiliki sikap yang benar terhadap diri kita sendiri kita bisa memiliki sikap yang benar terhadap orang lain”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar