Jumat, 16 Januari 2015

Bogor lalala

Assalamualaikum wr wb

hello folks uda lama nih ga pernah nge blog lagi, emang saya sukanya nulis tapi kebiasaan markirin di draft --v

okay langsung aja yak,
jadi ceritanya hari sabtu 10-01-15 saya sama temen-temen kos waktu psg dulu berencana jalan-jalan ke Bogor, tepatnya ke Cimory puncak riverside sama ke sop duren lodaya. awalnya sih saya kira ini rencana ga bakal jadi soalnya kita pada sibuk-sibuk sendiri, udah mencar juga jadi yaa gitu deh agak susah buat ngumpul bareng dan lengkaap. ohya saya kenalin dulu temen-temen kos waktu psg dulu ada shasa, tatak, ulil ma desi. shasa ma tatak 1 tempat kerjaan, di batavianet, terus ulil ma desi satu tempat kerjaan juga di telkom akses, nah saya baru sadar kl saya sendirian -.-

oke singkat cerita, akhirnya kita ber 5 bisa semua buat ke bogor hari sabtu itu yaay, dan kita berencana berangkat ke bogor pukul 11. kita berangkat naik kereta dan dari stasiun yg beda-beda karna tempat tinggal kita emang jauh-jauh, jadi kl nunggu ngumpul dulu di satu tempat itu bakal buang waktu, belom lagi kena macetnyah jakartah haha
dan lagi-lagi saya berangkat sendiri huhu, shasa berangkat sama tatak, ulil sama desi. itu bukan masalah sih itung-itung belajar 'mandiri' kemana-mana sendiri, kok kayanya ngenes banget yak. tapi sebenernya engga kok, saya ke stasiun dianterin koook iya beneran dianterin hahaha cie

dan pada akhirnya kita berangkat pada pukul 12 hahaha jam karet still exist cui, tatak shasa berangkat duluan, lalu saya nyusul, dan desi sama ulil berangkat paling akhir karna musti nungguin ulil yg masih ngantor. dan sesuai keberangkatan, jadi yg dateng duluan di bogor shasa ulil sama devindha, iya ternyata kita ketambahan 1 personil lagi yaay makin rameee, terus aku nyusul. kita di bogor  ketemuan di kfc deket stasiun, dan fyi bogor lagi panas-panas nya euy so hooot. karna sesampainya kita disana uda jam 2 dan ulil sama desi masih dalam perjalanan akhinya kita berempat berangkat duluan ke cimory. kita kesana naik angkutan dari stasiun no 02 turun di sukasari dengan harga 4rb an lah, lalu kita nyambung angkutan tujuan cisarua. saya baru ngeh ternyata cimory itu uda masuk puncak dan itu jauuuh dan itu jalannya macet dan itu weekend haaf lengkap sudah. pas uda mau sampe ternyata ada jalan yang akses nya ditutup karna ada kecelakaan atau apa lah saya gatau, dan katanya baru dibuka jam 6 sore :( wadaaw mau balik jam brp kl jam 6 belom sampai cimory. sebenernya ada jalan lain lewat kampung-kampung gitu akhirnya kita lewat sana dan ternyata tambah jauuuuh -_- touring bogor jadi ini ceritanya, dan alhasil kita kelamaan dijalan. gapapalah yang penting sampai meskipun lama banget. dan ongkos angkot kita yg kedua ini adalah 15rb, karena jalannya muter jadi tambah mahal.

akhirnya kita sampai di cimory pukul set5 an kira-kira, bagus banget view nya, hawa nya sejuk, tempatnya oke, dan makanan nya menggiurkan semua tapi mahal-mahal euy belom lagi ketambahan pajaknya hahaha. oke berhubung kita kelaperan bangeet, akhirnya kita makan dulu sebelum foto-foto. sambil nungguin ulil sama desi yang masih dalam perjalanan. meskipun uda keburu gelap tapi ga papalah kita mutusin makan dulu. setelah ulil desi dateng akhirnya kita makan bareng, saya pesen sosis, sebenernya ada makanan yang lain cuman karna saya suka banget sama yang namanya sosis akhirnya saya milih itu hehe. kita mesennya macem-macem sih biar bisa nyobain satu sama lain huehehe, aku sama devindha mesen menu yang sama cuman bedanya dia yg ada keju nya aku yang biasa, tatak shasa pesen zupa soup sama chicken wing + sosis, ulil pesen iga bakar beeh menggoda banget ini makanan nya, terus desi pesen ayam bakar khas cimory kalau ga salah. oke karna kita uda pesen makanan yg mahal-mahal, kita pesen minum yang harganya paling murah :p ahaha kita pesen fresh milk khas cimory segerrr, dan ternyata si ulil ma desi uda beli minum diluar hoho

finally, setelah makan selesai kita foto-foto di bawah. iya di bawah resto nya itu ada kali gitu bagus deh pokoknya adem ayem dan jauh dari riuh nya kota. kita foto-foto ga banyak sih soalnya uda gelap, jadi dibuat foto juga ga begitu bagus juga.
oke setelah kita selesai foto-foto meskipun sebenernya masih belom puas hehe, pada dasarnya kalau cewe mah di suruh foto berapa kali juga bakal tahan-tahan aja ahaha ya kaan? apa lagi camera mendukung, pencahayaan bagus, dan tempat nya oke, hahaha

btw, ini foto-foto kita

ini tatak, cantik kaaaan *.*
ini devindha sama shasa, cantik juga kaaan :3 devindha orangnya pinter masak loo, masakan nya enak. ibuable lah pokoknya yoo yang mau daftar yang mau daftar :D eh daftar apaan dulu nih hahaha

ini kali yg di cimory riverside, adem banget liatnya. rasanya pingin main air di situ tapi dilarang huf

candle light dinner ahaha, itu aslinya uda gelap tapi gatau kenapa kok terang di foto

dari sisi kiri ke kanan, tatak saya ulil desi <3

ini foto kita yg paling lengkap, blur sih tapi gapapa lah

ini take yg ke 2 hihi

ini foto di depan resto nya

taken by unknown, kl ga tatak ya ulil hehe

senja rasa buble gum, taken by tatak

ini kita foto di samping kali ehehe

kita balik dari cimory kira-kira jam set 8an, karna kita ngejar kereta buat ke jakarta, takut ga kebagian kereta.fyi jadwal kereta bogor-jakarta paling akhir jam 9.45. oke karna rencana awal sebenernya kita mau ke sop duren lodaya, dan berhubung waktunya ga mencukupi akhirnya kita skip sop duren lodaya huhu padahal uda pengen banget :( dan ternyata juga lagi ada promo diskon 50% cui, iya diskon huaaa yaudalah next time aja gapapa. setelah kita uda sampai di stasiun akhinya kita beli tiket dan karna kita tujuannya beda-beda akhirnya kita juga beli sendiri-sendiri, dan berhubung tiket ke arah tanah abang uda habis, akhirnya kita ber6 naik kereta ke tujuan yang sama dan alhamdulillah dapet duduk pula.

kita sampai jakarta kira-kira jam 10an lebih lah, saya juga lupa jam berapa. kita turun di stasiun yang sama, stasiun sawah besar. saya dijemput hehe cie. tatak shasa devindha juga dijemput, dan ulil desi pulang naik taksi karna busway uda ga ada.

thankyou so much girls, kita main main lagi ya kapan-kapan gatau tepatnya kapan hehe, seneng rasanya bisa lepas penat bareng mereka tsaah, padahal habis jalan-jalan penatnya juga makin nambah..ups ga ga bercanda.

see you at another trip,
cium satu satu peluk satu satu

happy reading folks, thank you for reading