Senin, 24 Desember 2012

-121212-



Halo :3 apa kabar semuanyaah, uda lama nih nggak pernah update nggak tau kenapa pingin blogging lagi jiahaha. Langsung aja yaa, hmm 121212? Mungkin kebanyakan orang bahkan saya sendiri ini berpendapat kalau 121212 tanggal yang unik dimana ini terakhir kalinya tanggal bisa kembar begini hoho. Kebanyakan orang dan lagi-lagi saya sendiri ingin ada moment yang khusus yang nggak terlupakan yang membekas di hati yang apa aja deh pokoknya :p dan ternyata benar-benar ada moment yang benar-benar tak terlupakan hahaha cekidot. . .




Kebetulan 121212 ini  jatuh pada hari rabu nah kebetulan masih masa-masa UAS di moklet, UAS Alhamdulillah berjalan lancar yaa walaupun pas itu ada pelajaran Kimia haha. Ohya pas itu pulang UAS dianterin sama lukmen(temen :p) haha, setelah pulang mama ngajakin makan siang di SS(Spesial sambal) kebetulan deh belom pernah kesana dan mumpung belom makan juga :3 aku uda seneng banget hari itu karna pulang dianterin sama orang yang . . . . kasih tau nggak ya :p habis itu mama tiba-tiba ngajak makan diluar berdua(sosweet banget deeh) terus juga nggak banyak marah-marah , lanjut cerita habis makan berdua sama mama kami pulang. Pas pulang saya tetrisan huahaha biasalah refreshing habis Uas :p ditengah seru-serunya tetrisan tiba-tiba ada kepala sekolahnya mama datang ke rumah dan membawa kabar kalau hari itu juga harus pindah rumah karna rumah yang saya tempati mau direnovasi, hmm cukup mengagetkan dan menjadi beban pikiran . saya tau banget perasaannya mama pas kepala sekolahnya ngomong kaya gitu, saya kasian banget sama mama. Yang bener aja hari itu juga disuruh pindah, pindah kemana coba -_- kenapa ngomongnya nggak jauh hari aja. Saya hafal sekali sama sifatnya mama, mama itu orangnya kalau ada pikiran selalu marah-marah tanpa alasan dan alhasil saya yang kena imbasnya, waktu itu juga saya dimarah-marahin nggak jelas , rasanya yaa mangkel banget tapi mau gimana lagi saya harus mengerti dengan keaadaan seperti itu saya pingin nangis pas itu nggak ngerti harus berbuat kaya apa buat bantu mama. Di hari itu kesabaranku benar-benar diuji.

Bla bla bla

Akhirnya mama memutuskan buat menginap di rumah saudara yang ada di griyashanta buat sementara. Tapi saya menginap di kosan shasa karna kurang begitu suka nginap di rumah saudara yang ada di griyashanta, Alhamdulillah shasa ngijinin saya nginap di kosannya. Sore itu mama langsung brangkat ke griyashanta, kalau aku brangkat ke kos shasa malem soalnya mau istirahat bentar di rumah bla bla bla pas mau brangkat ke kos shasa saya nggak ada kendaraan dan nggak mungkin ngangkot akhirnya ditawarin bareng sama lukmen hehe kebetulan dia juga mau nginap di kosan nejar. Akhirnya kita(cie) brangkat banreng ke sawojajar, pas itu kebetulan saya belom makan malem :3 maklum nggak sempet dan males sebenernya hoho tapi lukmen nawarin buat makan yauda saya iya in aja, tapiiii saya pas itu tiba-tiba keinget lupa ga bawa dompet(kebiasaan buruk) --v yaa mau nggak mau di bayarin sama lukmen padahal duit dia juga lagi ngepas -_- ngerepotin banget memang saya ini. Malem itu saya ngrasa nggak enak campur terharuuu #jiahaha , nggak enaknya sih karna agak sungkan terus kalau terharu nya itu makan di bayarin sama lukmen padahal dia duitnya ngepas hmm nggak bakal terlupakan deh pengalaman yang kaya begini ini hoho.



Dan ini dia moment ku di 121212 yang kaya nano-nano  ada manisnya ada asinnya da nada juga asemnya. Nggak bakal lupa deh sama moment” ini hehe. semoga apa yang terjadi ada manfaatnya buat saya aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar