Kamis, 17 Mei 2012

F I R S T !

Assalamualaikum :)
Haloo ini adalah crita pertama di blog saya yang baru,
awalnya bikin blog iseng aja , hehe :)
o ya, perkenalkan nama saya Anisah Nur Hidayah, bisa di panggil anisah , nisah atau apa aja lah terserah :)
aku juga di panggil jimbun, panggilan yang dibuat oleh "Hanny" 
dia itu sahabat pas kelas 9 dulu, baik deh orangnya
eh, jangan slah dia itu cowok bukan cewek

----------
sekarang saya sudah kelas 10 di smk telkom sandhy putra tercinta 
orang yang pertama kalai saya kenal d smk telkom ini itu "Desi" 
anaknya diem, tapi awlnya ! eh ternyata sama gilanya seperti saya 
baik deh orangnya, dia itu satu gugus sama saya sewaktu mos :D
tapi pas pembagian kelas, saya nggk sekelas sama dia 
saya bingung pas pertama kali masuk kelas baru nggk punya temen -____-
akhirnya ada temen satu gugus yang namanya shasa minta duduk sebangku sama aku, di iya in aja deh
awalnya masih bengong bengong an pas duduk sama dia.
eh, pas udah kenal enak banget kalau di ajak ngomong alias nyambung 
namanya adalah Eno Rizqi Shabrina panggil aja Shasa 

ini saya pas lagi sama shasa :)


foto yang sama desi nggk tau ketelisut di mana :p

----------

4 komentar: