Kamis, 17 Mei 2012

LIBURAN -(ˆ▽ˆ)-


Wednesday, 16Mei'12
--------------------------------------------
pas itu lagi panas-panas nya di kelas
pada sibuk sendiri dengan aktifitas sendiri, kebetulan lagi kosong 3 jam :D
ada yang nge game, nonton film(aku) :p , berjejaring sosial, curcol dll
tiba-tiba mama nono(novi) ngumumin kalau ada ulangan ips atau pkn saya lupa,
langsung aktifitas yang brada di kelas saya yang hangat(baca : panas) nya minta ampun berhenti seketika dan pada syok
batin saya "seharusnya kan emang nggk ada ulangan, tapi kenapa tiba-tiba ulangan? bikin bete aja"
langsung seperti byasa kami menanyakan sama kelas sebelah yang abis ulangan :p *ketawa setan*
setelah mengerti bocoran ulangan, langsung deh kita sekelas pada belajar berjamaah
rajin ya kelasku :D jelas dong, rajin kalau ada maunya -_-
tapi seneng juga liat temen-temen semua semangat belajar pas siang mau bolong itu, bruakakaak

cara belajar temen-temen saya,
ada yang sambil sms an(gimana bisa mudeng cobak), ada yang sambil tiduran(saya ame shasa :p)
ada yang sambil males-malesan, nggk papa deh yang penting belajar
di tengah-tengah kami belajar ada pak nas dateng
terus orangnya nanya "kelasnya kosong kan, tes nya sekarang aja ya?" 
kita akhirnya iya in aja deh, akhirnya kami semua berpindah belajar ke agama
batin saya "untung tadi pagi udah minta di belajarin sama mama :D"
yaaaaah saya bela-belain sampai telat(again) dan pas telat ada tragedi Kaos Kaki
tragedi kaos kaki kapan-kapan aja ya ceritanya, memalukan sekali -_-

blablabla....
setelah baca-baca(dikit) akhirnya aku sama shasa memberanikan diri buat tes
blablabla dan akhirnya tes selesai, dan hati(sedikit lega)
pas itu tiba-tiba ada pengumuman, kami berharap itu pengumuman libur sampai sabtu 
yaaaaaah karna ada issue mulai tadi pagi
eh ternyata bener :D kami sekelas langsung berteriak yey yey hore !
sambil loncat-loncat :D dan kelas bawah pasti kena imbasnya bruakakaka

langsung deh kita sekelas planing liburan mau kemana
akhirnya kami memutuskan mau ke PANTAI kondang merak
yaaah semoga saja jadi ya :D aamiin
problem yang selalu dihadapi adalah SE PE DAH MO TOR ! -____-
kami semua yang punya sepedah motor cuman beberapa, nah lo naik apa terusan?
nggak tau deh masih geje . 
pokoknya semoga jadi aja lah :D
kami planing nya mau berangkat hari sabtu pagi, yaa biar puas pas di pantainya
saya pas itu lupa kalau saya mau ke jember -____-
mau ke mbak saya, saya pengen nginap di sana liburan di sana main-main sama mbak saya
mbak saya kan kuliah di sana pengen ngerti kehidupan kos itu gimana
maklum nggk pernah kos ._.
nah sekarang saya jadi bingung mau liburan di mana?
kalau di rumah ntar nggak ngapa-ngapain, ke pantai cuman sehari aja, ke jember males prjalanannya

oke saya akhirnya memilih di rumah saja(glodak) dan,
ke pantainya jadi tapi :D lagi pula juga udh di ijinin sama mama
oke tinggal tunggu sabtu 
.............................................................................................................
HAPPY Holiday ya teman-teman semuaa (з´`ε)

F I R S T !

Assalamualaikum :)
Haloo ini adalah crita pertama di blog saya yang baru,
awalnya bikin blog iseng aja , hehe :)
o ya, perkenalkan nama saya Anisah Nur Hidayah, bisa di panggil anisah , nisah atau apa aja lah terserah :)
aku juga di panggil jimbun, panggilan yang dibuat oleh "Hanny" 
dia itu sahabat pas kelas 9 dulu, baik deh orangnya
eh, jangan slah dia itu cowok bukan cewek

----------
sekarang saya sudah kelas 10 di smk telkom sandhy putra tercinta 
orang yang pertama kalai saya kenal d smk telkom ini itu "Desi" 
anaknya diem, tapi awlnya ! eh ternyata sama gilanya seperti saya 
baik deh orangnya, dia itu satu gugus sama saya sewaktu mos :D
tapi pas pembagian kelas, saya nggk sekelas sama dia 
saya bingung pas pertama kali masuk kelas baru nggk punya temen -____-
akhirnya ada temen satu gugus yang namanya shasa minta duduk sebangku sama aku, di iya in aja deh
awalnya masih bengong bengong an pas duduk sama dia.
eh, pas udah kenal enak banget kalau di ajak ngomong alias nyambung 
namanya adalah Eno Rizqi Shabrina panggil aja Shasa 

ini saya pas lagi sama shasa :)


foto yang sama desi nggk tau ketelisut di mana :p

----------